Selasa, 26 Juli 2016

Review Variant Viva Cleanser ( Viva Milk Cleanser Green Tea dan Viva Face Tonic Green Tea)


Okay, hari ini aku akan mereview milk cleanser dan toner merk lokal yang gak kalah kualitasnya. Merk lokal ini juga udah ada sejak dulu loh, jadi jangan takut coba coba. Merk lokal ini namanya viva cosmetic, ya mungkin kalian ga begitu asing sama ini. Produk ini juga banyak beredar dimana aja, mulai dari toko kecil sampai toko or supermarket yang gede juga ada kok. Jangan takut sama produk Viva yang satu ini, ini produk legendaris mungkin produk ini mama kalian juga tau atau pun nenek kalian juga tau. Walau pun produk lokal tapi kualitasnya ga murahan dan juga terferifikasi BPOM serta halal. Let's started









  • Viva Milk Cleanser Green Tea

Yang pertama yaitu viva milk cleanser Green tea. Jadi milk cleanser ini pembersih untuk merawat kulit normal dan berjerawat, mengandung ekstrak Green Tea sebagai anti oksidan dan Tea tree oil untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Milk cleanser ini untuk membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa make-up dengan maksimal





Tampilannya simple sih ya menurut aku, dengan tampilan di atas ada logo viva cosmetic dengan botol aksen hijau muda. Walaupun tampilan botolnya agak murahan. Tutupnya itu flipcap mudah sekali untuk digunakan, gabakal tumpahan ataupun kececer isinya, tapi sayang nya tutupnya ini mudah patah jadi nutupnya hati-hati




Tampilan di belakangnya ada cara pemakaian, komposisi, logo halal dan barcode. Inggredients : Aqua, Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Methylparaben, Propylparaben, Camelia sinensis(green tea) Extract, Tea Tree (Malaeuca alternifolia) Oil, BHT, Cl 19140, Cl 42090.
Cara pemakaiannya di oleskan pada wajah dan leher sambil melakukan massage ringan, bersihkan dengan tisue atau kapas. Lanjutkan pembersihan dengan viva face tonic green tea.


Review :

Tekstur milk cleanser viva green tea ini kaya ada sedikit berminyak gitu, tapi kalo sudah di bersihkan pake tissue ga berminyak banget kok. Teksturnya juga berwarna hijau, aromanya relaxing banget



Aku bersihkannya pake tissue, karena lebih menjangkau semua area. Kalo pake kapas agak gimana gitu kurang greget. Habis itu aku bilas pake toner green tea dari viva, jadi tonernya itu buat menghilangkan sisa sisa milk cleanser tadi.





Overall aku suka banget sama milk cleanser ini, ya walaupun ga menghilangkan jerawat tapi produk ini kaya mencegah nimbul jerawat. Aku suka pake produk ini seminggu sekali, kadang seminggu dua kali tergantung cuaca, kalau lagi matahari terik banyak debu mungkin seminggu duakali. Kalau pas wajah aku kusam berdebu, baru aku pake ini. Cocok banget buat kalian yang suka pake make-up terus susah buat ngilanginnya. Trust me it works, harganya juga murah, ya cocok lah buat anak SMA yang mau tampil flawless tapi ga ada modal.

  • Viva Face Tonic Green Tea

Yang kedua yaitu Viva tonic green tea. Jadi tonic ini penyegar untuk merawat kulit normal dan berjerawat, mengandung ekstrak Green Tea sebagai anti oksidan dan Tea tree oil untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan ada kandungan allantoin yang berfungsi untuk menyejukan dan melembutkan kulit, mengangkat sisa sisa milk cleanser, menyegarkan wajah, serta mengembalikan keseimbangan pH kulit. 




Tampilan depannya gak ada beda sama milk cleanser yang tadi, sama persis.



Tampilan di belakangnya ada cara pemakaian, komposisi, logo halal dan barcode. Cara pemakaiannya basahi kapas dengan Viva Face Tonic Green Tea, usapkan merata pada wajah dan leher, gunakan setelah menggunakan Viva milk cleanser


Review :

Setelah aku pake milk cleanser green tea viva tadi, aku bilas pakai tonic ini untuk menghilangkan sisa sisa milk cleanser tadi. Tonic ini ga ada kandungan alkoholnya, jadi ga membuat kulit wajah kalian kering. Waktu di tetesin ke kapas itu tonicnya cair warna hijau muda, netesinnya ga perlu banyak cukup sedikit aja.

Menurut aku tonernya ini kurang bersih, ya mungkin ga ada alkoholnya. Sebenarnya bersih sih, cuma mungkin type kulit wajah aku yang berminyak jadi lebih bersih lagi mungkin pake ovale atau ponds yang ada alkoholnya. Mungkin tonic ini cocok buat kalian yang kulit wajahnya normal cenderung kering. Harganya juga murah, ga perlu keluarin uang yang banyak buat beli toner. Overall aku suka tapi aku ga bisa ini bilang bagus buat aku, karena ini kurang cocok sama kulit wajah aku.

‌Result :
Kedua produk Viva Cleanser tadi aku suka, cukup memuaskan untuk aku. Boleh untuk dicoba, walaupun produk ini murah ga berarti kualitasnya juga murahan loh. Jadi nilai buat kedua produk ini 8/10 untuk milk cleansernya dan 6/10 untuk tonernya. Aku saranin buat kalian yang mau cari Cleanser yang worth it tapi murah. Milk Cleanser ini udah botol yang kedua kalinya, sebelum itu aku pake toner ovale, kebetulan hanis jadi aku coba toner Viva Face Tonic Green Tea ini.
Harga untuk Milk cleanser dan toner ini kisaran 5000-6000 rupiah, kalian bisa dapatkan di toko toko dekat rumah kalian di indomaret atau di alfamidi juga ada.
Viva Milk Cleanser Green Tea (Netto 100ml) BPOMRI-NA18121201371
Viva Face Tonic Green Tea (Netto 100ml) BPOMRI-NA18121201370
Prod. PT. VIVAPHARM.
Jl. Panjang jiwo 42. Surabaya-Indonesia
Info konsumen : www.vivacosmetic.com
Like and share jika kalian suka, silahkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan. Terima kasih, Tunggu next blog aku selanjutnya ya.




8 komentar: